Berakhirnya Asia Cross Country Rally (AXCR) 2019 bukan berarti menjadi akhir dari sebuah perjalanan. Indonesia Cross Country Rally (IXCR) Team yang menjadi perwakilan Indonesia di AXCR 2019 merasa bahwa AXCR 2019 adalah pengalaman berharga dan menjadi pelajaran untuk kedepannya menjadi lebih baik. Maxxis Indonesia yang menjadi salah satu sponsor untuk IXCR Team di ajang AXCR 2019 merasa senang karena mampu membantu perwakilan Indonesia berlaga di ajang international.

“Senang bisa mendukung tim rally Indonesia berlaga di ajang international seperti AXCR 2019. Semoga kedepannya Maxxis bisa semakin dikenal di Indonesia dan performa apik ban Maxxis bisa membantu para atlet Indonesia untuk berlaga di kancah international.” ungkap Nate Hsieh  Manager Maxxis Trading Indonesia.

Meski IXCR Team belum bisa mencapai posisi juara, namun Rudy Poa selaku salah satu rider sekaligus manager IXCR Team tidak berkecil hati. Karena IXCR Team telah berusaha semaksimal mungkin dan telah menyelesaikan seluruh special stage yang ada di AXCR 2019 kemarin.  Tidak hanya itu, rider motor IXCR Team yakni Rudy Poa dan Fathir Muchtar turut mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh sponsor dan rakyat Indonesia. Perlu diketahui, dua pembalap motor IXCR Team tersebut menggunakan ban Maxxis M7304 dan Maxxis M7305 selama bertarung di ajang AXCR 2019.  Rudy Poa dan Fathir Mochtar mempercayakan ban Maxxis dalam rallynya di AXCR bukan tanpa sebab. Rudy Poa yang telah malang melintang di dunia rally merasa sangat mempercayai performa dari ban Maxxis.

“Ini bukan kali pertama saya menggunakan ban Maxxis. Saya sangat mempercayai performa endurance, durability dan ketangguhan ban Maxxis di segala medan yang saya lalui selama berkompetisi.” Ungkap Rudy Poa.

Lebih lanjut, Rudy Poa selaku pemotor trail professional mengaku sudah sering menggunakan ban Maxxis untuk latihan maupun berkompetisi. Maxxis dinilai cocok dengan karakter membalapnya. Untuk itu kedepannya, Rudy Poa berharap bisa kembali berkompetisi dengan menggunakan ban Maxxis.