Hampir 500 rider tumpah ruah di acara Anniversary ketiga Banjarbaru Max Community di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selata pada Sabtu (21/9) lalu. Maxxis Indonesia yang baru pertama kali berbaur dengan biker Banjarmasin langsung mendapat sambutan hangat dan meriah. Hal itu terlihat dari booth Maxxis Indonesia yang langsung dipadati para rider yang hadir. Sebagian besar dari mereka datang ke booth Maxxis karena ingin membeli langsung ban Maxxis yang dijual dengan harga khusus yakni potongan harga sebesar 25% setiap unitnya.

“Kami dari Maxxis Indonesia sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Banjarbaru Max Community. Selain sebagai wadah silaturrahim, acara ini juga sebagai tempat untuk bertukat pikiran antar sesama komunitas. Tentu acara ini sangat positif dan diharapkan kedepannya semakin meriah.” Jelas Gerry Andrea Sugara Marketing Communication PT Maxxis International Indonesia.

Salah satu biker yang juga merupakan pendiri Banjarbaru Max Community, Rizky,  mengungkapkan kegembiraannya karena Maxxis mau mensponsori acara yang rutin digelar setiap tahunnya ini. “Senang banget Maxxis bisa support acara tahunan kita kali ini. Ditambah ada potongan harga khusus yang diberikan pada hari jadi Banjarbaru Max Community yang ketiga,” ungkap Rizky.

Lebih lanjut, Rizky berharap agar kedepannya kerjasama antara Banjarbaru Max Community dengan Maxxis Indonesia bisa terus terjalin dengan baik. Sehingga bisa saling memberikan keuntungan positif satu sama lain. “Ban Maxxis nyaman digunakan dan saya merupakan salah satu pengguna ban Maxxis,” lanjutnya.

Kemeriahan dan keakraban tidak hanya sampai di situ, karena orang nomer satu di Banjarbaru pun turut hadir bersama dengan pengurus Pemerintah Daerah setempat . Walikota Banjarbaru, Drs. H. Nadjmi Adhani, M.Si menyempatkan waktunya untuk datang dan memenuhi undangan para biker. Walikota terpilih 2016 yang juga merupakan seorang petahana tersebut berharap acara positif seperti ini bisa menjadi wadah bagi para biker dan memunculkan citra positif bagi anak-anak motor zaman sekarang.

“Saya berharap acara ini bisa menjadi ajang promosi untuk pariwisata wilayah Banjarbaru. Dan tentunya juga sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara,’tandas Walikota Banjarbaru.

Dalam waktu kurang dari sehari, ratusan ban Maxxis berbagai tipe dan ukuran sukses terjual di acara ini. Hal ini semakin membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap ban Maxxis terus beranjak naik dan tentunya Maxxis semakin dikenal di masyarakat luas.