Untuk pertama kalinya PT Maxxis International Indonesia menggelar kegiatan Sunday Morning Ride (SUNMORI) bersama Komunitas NMAX se-JABODETABEK. Acara yang digelar pada Minggu, (03/03/2019) di area PT Maxxis International Indonesia di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat ini sukses menghadirkan setidaknya 100 rider yang tergabung dalam  berbagai Komunitas NMAX se-Jabodetabek.

Sejumlah komunitas yang hadir memeriahkan kegiatan Sunmori kali ini ialah Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Karawang, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Cikarang, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Bekasi dan Ride NMAX Community (RINCY) Jakarta.

“Saya berharap kegiatan positif ini bisa memberikan pengetahuan baru mengenai ban sepeda motor untuk para rider, bisa menjembatani Maxxis Indonesia dengan para komunitas biker untuk saling mengenal dan mempererat persaudaraan antar rider tentunya.” ungkap Factory Manager PT Maxxis International Indonesia Hsieh Cheng Chang.

Bukan hanya sekedar acara Sunmori, namun PT Maxxis International Indonesia juga mengedukasi para rider mengenai begitu pentingnya memahami dan memilih ban sepeda motor. Untuk itu Maxxis Indonesia juga memberikan fasilitas pengecekan kesehatan ban secara gratis untuk para rider yang telah hadir.

Mengemas kegiatan Sunmori agar lebih menarik dan menyenangkan, PT Maxxis International Indonesia turut menyajikan acara hiburan seperti Stunt Rider Performance, Q&A, quiz, serta doorprize sejumlah 16 sets ban sepeda motor Maxxis MA-F1ST.  Melakukan jajak pendapat dengan para rider guna mengetahui kebutuhan ban sepeda motor juga dilakukan pada kegiatan Sunmori.

“PT Maxxis International Indonesia ingin mengetahui keinginan konsumen kedepannya seperti apa. Karena kami ingin terus bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia.” tandas Kevin Cheng selaku Manager Sales Departemen PT Maxxis International Indonesia.