Maxxis sukses membantu pembalap asal Inggris, Brad Freeman untuk naik ke podium tertinggi kejuaran EnduroGP World Champion 2019 yang digelar di Prancis (29/9). Pembalap muda berusia 23 tahun tersebut menggasak gelar juara dengan menggunakan MAXXENDURO.

MAXXENDURO adalah produk terbaru Maxxis di tahun 2019 untuk Motor Cross  di track Enduro. Brad Freeman yang menggunakan ban MAXXENDURO saat  berlaga di EnduroGP World Champion 2019 berhasil meraih skor meyakinkan yakni 250 poin, selisih 40 poin dari peringkat kedua. Tidak hanya itu, skor total yang diraih Brad Freeman saat menjuarai ajang bergengsi ini juga melewati raihan skor dari juara dunia tahun lalu yaitu Steve Holcombe asal Inggris. Steve Helcombe selaku juara EnduroGP World Champion dua kali berturut-turut harus mengakui keunggulan Brad Freeman dan MAXXENDURO tahun ini.

MAXXENDURO yang digunakan oleh Brad Freeman saat menjadi juara EnduroGP World Champion 2019  yakni MAXXENDURO tipe M 7332 F untuk ban bagian depan dan tipe M 7324 untuk ban bagian belakang.

Penting diketahui, sebelum melahirkan MAXXENDURO, Maxxis melakukan peneltian mendalam demi dapat terus melahirkan ban terbaik untuk para juara. Mengumpulkan feedback dari para rider dan pengguna juga menjadi acuan penting bagi Maxxis dalam pengembangan sebuah produk. Hal itu semua dilakukan agar produk-produk yang dilahirkan memiliki kualitas terbaik.