Pada era milenial saat ini, masih banyak pengendara roda dua atau lebih yang mengabaikan kondisi sebuah ban. Padahal ban merupakan salah satu bagian terpenting dalam organ kendaraan. Untuk itu seorang pengendara wajib mengetahui dan mulai menanamkan kepedulian terhadap kesehatan ban kendaraan.

Pada kegiatan Sunday Morning Ride  (Sunmori) yang diadakan PT Maxxis International Indonesia tanggal 3 Maret lalu, para biker dari berbagai komunitas NMAX se-JABODETABEK mendapatkan pengecekan kesehatan ban secara gratis. Pengecekan tersebut dilakukan di Area PT Maxxis International Indonesia di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

Bukan hanya sekedar mengecek kesehatan ban saja, namun PT Maxxis juga memberikan edukasi kepada para rider mengenai bagaimana cara menghindari keausan pada ban motor. Kepedulian terhadap keselamatan para rider merupakan salah satu hal yang mendorong terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami peduli terhadap keselamatan para rider, untuk itu acara ini kami gelar secara gratis.” Ungkap Factory Manager PT Maxxis International Indonesia, Hsieh Cheng Chang.

Tidak hanya itu, demi mendapat hasil yang optimal selama pengecekan, PT Maxxis International Indonesia menurunkan orang-orang yang berkompeten di bidangnya.