Para pembalap yang disponsori MAXXIS sukses merajai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taiwan Spirit Riders (TSR) 2020 di Taiwan. Para pembalap yang disponsori MAXXIS sukses memborong gelar juara pertama, kedua, ketiga dan keempat. Kejurnas TSR 2020 kali ini digelar di sirkuit Changhua Xihu K1 dan diikuti hampir 150 pembalap lebih diseluruh Taiwan. Tidak heran jika TSR 2020 mengalihkan perhatian para penggemar balap  di Taiwan.

Kejurnas TSR 2020 dibagi menjadi beberapa kelas, seperti kategori 125 A. Pembalap di kategori 125 A yang disponsori Maxxis sukses finish di poisisi pertama, kedua dan ketiga.  Ketiga pembalap tersebut adalah  Lin Bo Cheng, Zheng Li Sheng, dan Huang Hao. Ketiga juara tersebut menggunakan ban Maxxis tipe S98 Plus saat mengalahkan para pesaingnya.

Selain kategori 125 A, pembalap yang disponsori MAXXIS pada kategori Super C juga menyabet gelar juara pertama dan keempat. Wang Sheng Qin dan Huang Hao adalah dua pembalap yang turut mmencatatkan namanya di podium juara. Dua pembalap tersebut menggunakan ban MAXXIS S98 dalam melibas sirkuit dan mengalahkan para pesaingnya.

Dengan demikian, hasil positif beberapa juara di atas semakin membuktikan bahwa kualitas dari ban MAXXIS tidak perlu diragukan. Memiliki performa yang sangat baik di segala medan, ban MAXXIS tidak hanya apik digunakan untuk harian namun juga untuk kejuaraan sekalipun.