Mendukung bakat muda di Indonesia telah dilakukan oleh Maxxis Indonesia. Kali ini anak berusia 24 tahun beranama Endri Rizky berhasil menduduki posisi juara kedua dalam ajang BXS Pakuan Road Safety and Stunt Gathering Nasional 2019. Acara yang digelar pada 14-15 Desember 2019 di Gedung Sate, Bandung Jawa Barat ini diikuti 102 peserta yang tersebar dari berbagai daerah. Terdapat beberapa kelas yang dikompetisikan pada  BXS Pakuan Road Safety and Stunt Gathering Nasional 2019, salah satunya adalah yang diikuti oleh Endri Rizky yakni kelas pemula matic.

Pada kelas pemula matic, Endri Rizky harus bersaing dengan 25 orang lain yang menjadi pesaingnya. Setiap peserta di kelas pemula matic  wajib mempertunjukan skill terbaiknya agar mampu memukau para juri. Para juri akan menilai setiap peserta dari sisi kemampuan dan kerapihan mengeksekusi setiap trik yang dipertunjukan. Tidak hanya itu, kerapihan kuda besi yang ditunggangi serta kostum juga dinilai oleh para juri. Tidak main-main, juri yang dihadirkan pun juga dari kalangan professional yakni pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, Irsam BXS (Panitia) dan juga melibatkan pihak Media.

Tidak disangka, Endri Rizky yang masih terbilang muda mampu mempertunjukan kemampuannya dengan apik dan mampu menduduki juara kedua pada kelas pemula matic BXS Pakuan Road Safety and Stunt Gathering Nasional 2019 . Pada aksinya tersebut, Endri Rizky menggunakan ban Maxxis tipe Green Devil dengan ukuran 80/80-14 untuk bagian depan dan belakang. Performa terbaik yang dihasilkan ban Maxxis Green Devil atau MA-G1 sudah diakui oleh Endri Rizky di setiap aksinya. Tidak hanya untuk berkompetisi saja, dalam pertunjukan lain yang mengundangnya sebagai bintang tamu, Endri Rizky juga menggunakan ban Maxxis.

“Ban Maxxis sangat lengket di aspal kasar maupun halus, nyaman banget buat bermanuver. Bentuk ban dan pattern yang bagus bikin makin pede makenya,” ungkap Endri Rizky saat dihubungi oleh team Maxxis.

Tidak hanya Endri Rizky aja yang mempercayakan ban Maxxis diajang kompetisi, pemotor trail professional seperti Rudy Poa pun turut mempercayakan ban Maxxis disetiap ajang bergengsi yang diikutinya. Rudy Poa yang juga manager Indonesian Cross Country Rally (IXCR) Team sudah sering kali menggunakan ban Maxxis untuk kebutuhan kompetisi. Terlebih belum lama ini, Rudy Poa dan Fathir Muchtar baru saja mengikuti ajang AXCR 2019 di Thailand dan Myanmar. Keduanya merupakan perwakilan Indonesia di divisi motor. Ban yang digunakan Rudy dan Fathir pun merupakan ban Maxxis, yakni Maxxis M7304 dan M7305. Walaupun tidak menjurai kompetisi, tapi keduanya sangat puas dengan performa ban Maxxis.

“Ini bukan kali pertama saya menggunakan ban Maxxis. Sebelumnya saya juga menggunakan ban Maxxis untuk kompetisi yang saya ikuti. Saya puas dan sangat percaya dengan performa yang dihadirkan dari ban Maxxis ini.” Tandas Rudy Poa.