PT Maxxis International Indonesia sukses menggelar kegiatan Maxxis Journey 3000 Kilometer Ride for Adventure. Kegiatan touring yang berlangsung selama delapan hari, memulai perjalanan dari area pabrik PT Maxxis International Indonesia dan mengunjungi beberapa titik wilayah seperti Pangandaran, Jogjakarta, Bali, Surabaya, Semarang, Cilacap lalu kembali lagi ke area PT Maxxis International Indonesia di Cikarang, Jawa Barat.

Touring yang berlangsung dari tanggal 25 Maret dan berakhir pada 2 Mei 2019 ini melibatkan enam rider dari komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI). Keenam rider tersebut diambil dari beberapa chapter yakni Edy Suryaman (Karawang), Imron (Bogor), Vicky Mahreza (Jakarta), Hendra Yana (Bandung), Yose Ernadi (Purwakarta) dan Frangky Agus (Sukabumi). Sebelum menjalani touring 3000 kilometer, keenam punggawa kuda besi tersebut sudah lolos seleksi ketat dari YNCI Pusat.

“Sebelum mengikuti touring ini, pihak YNCI sudah menyeleksi dengan ketat. Dari mulai fisik pengendara hingga fisik dari motornya sendiri,” ungkap Yudi Kusuma selaku Ketua Umum YNCI.

Selama delapan hari para rider telah banyak melalui berbagai macam kontur jalan yang berbeda-beda dengan situasi cuaca yang juga berubah-ubah. Namun hal tersebut dapat terlewati dengan baik, karena para rider menggunakan ban Maxxis type MA-F1ST. Perjalanan 3000 kilometer menggunakan Maxxis MA-F1ST sangat memberikan  kesan yang menyenangkan bagi para rider. Kenyamanan saat berkendara sangat dirasakan oleh para rider.

Touring 3000 kilometer menggunakan MA-F1ST nyaman banget. Enak dibuat cornering, pokoknya lebih percaya diri meliuk-liuk di jalan dan puas pakai ban Maxxis,” tandas Edy Suryaman salah satu rider.

Kepuasan tidak hanya dari pihak rider saja, Factory Manager PT Maxxis Internatioanl Indonesia, Hsieh Cheng Chang turut mengungkapkan kebahagiaannya karena kegiatan touring ini terselesaikan sesuai rencana.

“Saya bangga dan salut atas ketangguhan para rider yang mampu  menaklukkan 3000 kilometer dalam delapan hari. Terimakasih sudah turut mensukseskan kegiatan ini.” ungkapnya.

Penting diketahui, setelah menempuh 3000 kilometer, ban Maxxis MA-F1ST yang digunakan para rider kondisinya masih sangat terjaga. Tingkat kenyamanannya pun masih sangat baik.  “Tidak ada retak maupun tanda-tanda keausan pada ban Maxxis setelah digunakan touring sejauh 3000 kilometer,” tandas Huang Chao Hsuan, Staff Tire Structure R&D Section PT Maxxis International Indonesia.

Tidak hanya itu,  Huang menambahkan, bahwa ban Maxxis sangat cocok digunakan di Indonesia dan merupakan pilihan yang tepat untuk masyarakat Indonesia. “Maxxis bisa jadi andalan untuk masyarakat Indonesia karena tangguh di segala medan jalan,” lanjutnya.