TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Untuk pertama kalinya, produsen ban sepeda motor PT Maxxis International Indonesia menggelar kegiatan bareng komunitas motor Yamaha NMAX Se-Jabodetabek bertajuk Sunday Morning Ride (Sunmori) Minggu, (03/03/2019) pagi.

Acara ini diikuti tidak kurang dari 100 riders perwakilan komunitas Yamaha NMAX se-Jabodetabek dengan puncaknya berupa gathering di kawasan pabrik PT Maxxis International Indonesia di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang Pusat, Bekasi.

Sejumlah perwakilan komunitas berpartisipasi di event ini adalah Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Karawang, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Cikarang, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Bekasi dan Ride NMAX Community (RINCY) Jakarta.

“Saya berharap event positif ini bisa memberikan pengetahuan baru mengenai ban motor untuk para rider, bisa menjembatani Maxxis Indonesia dengan para komunitas biker untuk saling mengenal dan mempererat persaudaraan antar rider,” ungkap Factory Manager PT Maxxis International Indonesia Hsieh Cheng Chang dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Minggu.

Ada cukup banyak kemeriahan di event ini. Antara lain berupa fasilitas pengecekan kesehatan ban secara gratis untuk para rider dari Maxxis Indonesia yang dilakukan teknisi berkompeten.

Ada juga activity lain seperti Stunt Rider Performance, kuis, paparan tentang product knowledge ban Maxxis, community sharing tentang pengalaman menggunakan ban Maxxis, games, sesi tanya jawab serta doorprize berupa 16 set ban motor produksi Maxxis Indonesia.

“Tujuan digelarnya Sunmori ini untuk memperkenalkan produk Maxxis Indonesia, mendengar keinginan konsumen dan sekaligus ingin menjalin hubungan baik dengan komunitas biker. PT Maxxis International Indonesia ingin mengetahui keinginan konsumen ke depannya seperti apa, karena kami ingin terus bisa memenuhi kebutuhan para
konsumen di Indonesia,” ungkap Kevin Cheng, Manager Sales Departmen PT Maxxis International Indonesia.

PT Maxxis International Indonesia merupakan bagian dari grup Cheng Shin Rubber. Selain untuk pasar dalam negeri, produk ban PT Maxxis International Indonesia juga diekspor ke mancanegara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Begini Kemeriahan Gelaran Sunmori Komunitas NMAX Jabodetabek dan Ban Maxiss di Minggu Pagi, http://www.tribunnews.com/otomotif/2019/03/03/begini-kemeriahan-gelaran-sunmori-komunitas-nmax-jabodetabek-dan-ban-maxiss-di-minggu-pagi.
Penulis: Choirul Arifin