jpnn.com, BEKASI – Sunday Morning Ride (Sunmori) inisiasi PT Maxxis International Indonesia, bersama ratusan rider yang tergabung di komunitas NMAX se-Jabodetabek, Minggu (3/3), di Cikarang Pusat, Bekasi, sukses digelar.

Sejumlah komunitas yang turut hadir yakni Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Karawang, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Cikarang, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Bekasi dan Ride NMAX Community (RINCY) Jakarta.

Selain Sunmori, Maxxis juga banyak mengemas kegiatan menarik untuk para rider yang hadir. Mulai dari edukasi seputar ban sepeda motor, hingga layanan pengecekan ban gratis di tempat.

“Saya harap event positif ini bisa memberikan pengetahuan baru mengenai ban motor untuk para rider, bisa menjembatani Maxxis Indonesia dengan para komunitas biker untuk saling mengenal dan mempererat persaudaraan antar rider tentunya,” ungkap Factory Manager PT Maxxis International Indonesia Hsieh Cheng Chang.

Tujuan dari digelarnya Sunmori, lanjut Hsieh Cheng Chang, sebagai upaya memperkenalkan produk Maxxis Indonesia, mendengar keinginan konsumen dan sekaligus ingin menjalin hubungan baik dengan komunitas biker.

“PT Maxxis International Indonesia ingin mengetahui keinginan konsumen ke depannya seperti apa. Karena kami ingin terus bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia,” sambung Manager Sales Departemen PT Maxxis International Indonesia Kevin Cheng.

Artikel ini telah tayang di jpnn.com dengan judul 100 Rider Komunitas Yamaha Nmax Ramaikan Sunmori Maxxis, https://www.jpnn.com/news/maxxis-indonesia-berbagi-ilmu-perawatan-ban-motor-ke-ratusan-riders-nmax