Demi mempercepat pemutusan mata rantai dari penyebaran Covid-19, PT Maxxis International Indonesia pada Senin, 18 May 2020 resmi memberikan bantuan berupa masker kain kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi. Masker kain tersebut diserahkan secara langsung di kantor BPBD Kabupaten Bekasi oleh beberapa perwakilan dari PT Maxxis International Indonesia yakni  Mr Wesley (Konsultan), Bapak Riyanto (Manager HR), dan Irene Angelina (Staff HR).

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Bekasi, Bapak Muhammad Said dan Kepala Subbagian Keuangan BPBD Kabupaten Bekasi, Ibu Ade Sudaryati, mengucapkan terimakasih kepada PT Maxxis International Indonesia yang telah turut membantu dan mendukung pencegahan dari penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi. Keduanya merupakan perwakilan dari BPBD Kabupaten Bekasi yang menerima langsung bantuan masker tersebut.

Tujuan PT Maxxis International Indonesia memberikan bantuan masker kain adalah sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Tim Medis dalam menangani penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi. Masker yang diberikan nantinya akan langsung didistribusikan ke sejumlah daerah di Kabupaten Bekasi dan diberikan ke masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah.