Ribuan pengendara ojek online yang tergabung dalam Group Nusantara Bali baru saja merayakan hari jadinya yang ke-3. Maxxis Indonesia yang turut menjadi sponsor acara tersebut juga menjadi pusat perhatian. Ribuan rider yang datang turut menyambangi booth Maxxis yang berdiri kokoh di sana. Acara yang berlangsung pada Minggu, 12 Januari lalu ini sukses digelar di Taman Budaya Kertalungu, Denpasar, Bali.

Maxxis Indonesia hadir untuk memenuhi panggilan dari para rider ojek online di Bali yang ingin mengenal produk Maxxis. Saat ini, produk Maxxis di Bali sudah banyak tersebar di pasaran. Karena Maxxis Indonesia telah memiliki distributor di daerah Bali. Produk Maxxis dari mulai untuk sepeda motor matic, moped (motor pedal) maupun motor sport sudah tersedia di Bali. Hal tersebut membuktikan Maxxis berusaha memenuhi kebutuhan konsumen di Bali.

Tidak hanya itu, kehadiran Maxxis di acara 3rd Anniversary Group Nusantara Bali juga menambah kemeriahan. Terlihat banyak rider yang larut dalam keakraban saat mengunjungi booth Maxxis. Pada acara ini, Maxxis memberikan banyak merchandise menarik bagi rider yang menyambangi booth Maxxis. Cukup dengan mengikuti permainan menarik dari Maxxis, rider bisa mendapatkan merchandise. Selain itu, acara menarik lain  juga disajikan oleh pihak panitia penyelenggara. Diantaranya seperti pembagian doorprize, dangdut musik dan atraksi pertunjukan debus. Demi terus melestarikan budaya asli Indonesia, tarian adat Bali pun turut dipertunjukkan pada acara ini.

Penting diketahui, digelarnya acara ini diharapkan bisa memperat tali persaudaraan antar rider ojek online di Bali. Walau bekerja diberbeda perusahaan penyedia jasa transportasi online, namun persaudaraan antar rider haruslah tetap terjaga dengan baik. Maka dari itu dibentuklah Group Nusantara Bali agar ojek online di Bali dapat berbaur tanpa harus bermusuhan apalagi sampai baku hantam berebut penumpang.

“Digelarnya  acara ini juga membuktikan bahwa  tali persaudaraan rider ojek online di Bali memang solid” ujar Hariyanto selaku Ketua Panitia Acara.

Tercatat, sebanyak 1093 rider ojek online menghadiri acara yang rutin digelar tahunan ini. Sedikit tambahan informasi, Group Nusantara Bali merupakan kumpulan pengendara ojek online di Bali yang terdari dari Gojek dan Grab. Tidak hanya sekedar berkumpul saja, kegiatan mulia seperti peduli bencana juga rutin dilakukan. Group Nusantara Bali biasanya menggalangkan dana untuk bantuan korban bencana.