Surat kabar harian asal Swedia, Aftonbladet, menobatkan MAXXIS VS5 sebagai ban terbaik musim panas 2020. Koran harian yang yang bermarkas di kota Stockholm ini, menyebut MAXXIS sangat tangguh di medan basah maupun kering dan sangat direkomendasikan.

Pada evaluasi ban musim panas 2020, media massa Aftonbladet memilih ukuran 225 / 45R17 dari bran-brand ternama dunia untuk dievaluasi. Dari 6 aspek yang dievaluasikan, MAXXIS VS5  tampil sangat memuaskan karena mampu bersaing dengan brand-brand ternama lain. Terbukti, MAXXIS VS5 menduduki peringkat kelima tepat di bawah Michelin, Continental dan Goodyear.

Pada aspek pengujian kinerja handling di medan basah, MAXXIS VS5 mencetak 9 poin, sama seperti Michelin. Hasil tersebut melampaui brand besar lainnya seperti Bridgestone, Goodyear, dan kompetitor lainnya. Selain itu,  poin tersebut menjadikan MAXXIS duduk di peringkat pertama dalam segi evaluasi karakteristik suara atau kebisingan pada medan basah.

“Ban MAXXIS VS5 memiliki kinerja handling yang unggul. Kinerja yang tangguh untuk medan basah, kering serta kinerja kebisingan di atas standar terutama di medan yang basah. Kinerjanya bahkan lebih baik dari pada brand besar lainnya.” tegas Robert Collin selaku pengemudi pengetesan ban.

Dari hasil yang diberikan secara gamblang dan terpublikasi oleh media massa asal Swedia, Aftonbladet, performa handal yang dimiliki oleh MAXXIS VS5 tidak perlu diragukan lagi. Mampu memberikan kenyamanan dan sangat mampu diandalkan. Sangat unggul di medan basah bahkan melebihi kompetitor yang lain, juga menjadi nilai lebih untuk MAXXIS menjaga kepuasan para pengguna.